Pages

Senin, 11 Maret 2013

Catper: Macau - Hongkong (hari keempat)

Seperti biasa, saya memulai hari saya pagi-pagi, dan saya menuju ke Victoria Peak atau yang lebih dikenal dengan nama the peak. Untuk ke sanadapat menggunakan MTR dan turun di Admiral (exit C 1) atau Central MTR Station, lalu menggunakan bus no. 15. Pemandangan sepanjang jalan cukup menarik. Ketika saya sampai di the peak, udaranya cukup dingin dan berkabut, hasilnya foto saya tidak terlalu bagus juga. Namun ini adalah tempat kesukaan saya sepanjang saya berada di Hongkong, mungkin karena saya suka pemandangan alam dan jalan kaki. Saya berjalan di walking trailnya, namun hanya 600 meter (pp: 1.2 km), mengingat tidak banyak waktu yang saya punya. Jika kebanyakan di Hongkong banyak bangunan-bangunan pencakar langit, maka di sini anda bisa melepas lelah sejenak melihat pemandangan alam. Ada cafe di the peak, sayang saya tidak ke sana, saya memilih untuk melihat pemandangan di Pacific Cafe dan menikmati hot chocolate.  

cafe di the peak

walking trail di the peak

Dari The Peak, saya sarankan menggunakan Peak Tram daripada menggunakan Bus.


Hollywood Road


ladies market

Catper Macau - Hongkong (hari pertama)
Catper Macau - Hongkong (hari kedua)
Catper Macau - Hongkong (hari ketiga)
Catper Macau - Hongkong (hari kelima)

2 comments:

Anonim mengatakan...

bagus sekai postingnya, mau minta info untuk wanita solo travel kesana aman tidak ya? ada rekomendasi penginapan yang murah dan dekat dengan transportasi ? terimakasih.

ria permana sari mengatakan...

saya solo backpacker ke sana.. tempat penginapan murah ada di daerah kowloon. waktu itu saya nginep di chunkin mansion..

Posting Komentar