Pages

Senin, 04 Oktober 2010

wisata ke siam park



Siam park atau Suan Siam adalah salah satu objek wisata di Thailand. Berkunjung ke siam park, membuat saya teringat akan Dufan, meski tentu saja berbeda. Bangunannya terlihat lama, terlebih dengan gambar-gambarnya yang rasanya agak jadul. Namun terawat dengan baik. Kalau dibandingkan dengan Dufan sih menurut saya masih jauh lebih bagus Dufan, namun ada beberapa permainan yang nggak kalah ok.

Siam park terletak di utara bangkok, yang terletak di Khan Na Yao district. Tempat rekreasi ini dibuka sejak November 1980. Selain memiliki banyak tempat bermain, Siam Park memiliki water park terbesar di dunia (masuk dalam Guinness World Records).

Beberapa atraksi di siam park

Big Double Shock

crita-critanya sih seperti rumah hantu gitu, tapi nggak menyeramkan. Anda akan melewati lorong-lorong dan di kanan kirinya ada hantu buatan. Yang membuat terkejut adalah lampu yang tiba-tiba menerangi hantu tersebut (karena lorongnya gelap).










Dinosaurus

Di sini anda akan melihat berbagai miniatur tentang dinosaurus dan juga manusia purba.















Disco.. (ehm, lupa namanya)

Ampuun deh, kapok dengan permainan ini, bikin illfeel. Permainannya berbentuk seperti piring dan anda akan duduk di sisi-sisi priring raksasa tersebut, yang kemudian berputar dan menghentak-hentakkan anda. Tidak disediakan pegangan, jadi anda harus berpegangan di sandaran di belakang anda.












Zona Afrika
Anda dapat memilih untuk naik perahu atau kereta api, sayang saya belum mencoba naik kereta api. Perahu tersebut akan membawa anda berwisata ke Afrika, baik melihat miniatur orang-orang Afrika, binatang-binatangnya dan juga ekspansi orang kulit putih kala itu. Miniaturnya terlihat masih model lama (mengingat kecanggihan tekhnologi saat ini sudah mampu membuat miniatur yang hampir mirip dengan aslinya). At all, lumayan menariklah...










0 comments:

Posting Komentar